visitaaponce.com

Polisi Kembali Periksa Ayu Ting Ting Pekan Depan

Polisi Kembali Periksa Ayu Ting Ting Pekan Depan
Pedangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting seusai mengikuti persidangan gugatan cerai pada 2014 lalu.(Antara)

POLDA Metro Jaya (PMJ) kembali memeriksa penyanyi dangdut Ayu Rosmalina (AR) alias Ayu Ting Ting sebagai pelapor dalam kasus dugaan penghinaan pada pekan depan.

Kepala Bidang Humas PMJ Kombes Yusri Yunus mengatakan Ayu telah diperiksa pada Selasa (31/8) ini. Adapun pemeriksaan terkait laporan penghinaan yang dilakukan pemilik akun @gundik_empang. Namun, pemeriksaan tersebut belum rampung, karena Ayu memiliki kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Karena ini masih tahap penyelidikan dan memang betul setelah kita cek masih ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga kita sepakat untuk mengundur sisa pertanyaan pada Rabu atau Kamis pekan depan," ujar Yusri di Jakarta, Selasa (31/8).

Baca juga: Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Selain melanjutkan pemeriksaan terhadap Ayu, polisi juga akan meminta keterangan dari saksi ahli bahasa dan ahli hukum untuk mendalami kasus dugaan penghinaan. Polisi juga akan mengidentifikasi pemilik akun @gundik_empang yang dilaporkan Ayu. 

Apabila pemilik akun telah diketahui, pihak kepolisian segera melayangkan surat panggilan untuk pemeriksaan. "Mudah-mudahan sesegera mungkin bisa mengetahui pemilik akunnya. Nanti kita undang untuk klarifikasi juga ke sini, secepatnya," pungkas Yusri.

Baca juga: Ayu Ting Ting Laporkan Akun Gundik Empang ke Polisi terkait Penghinaan

Kuasa hukum Ayu, Minola Sebayang, menyebut kliennya telah menjawab 15 pertanyaan yang diajukan penyidik PMJ. Selain itu, pihaknya juga membawa barang bukti berupa 10 tulisan dari akun @gundik_empang, yang berisi penghinaan terhadap Ayu dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

"Akun ini sudah melakukan tulisan yang menghina Ayu dan Bilqis. Jadi kita ambil satu per satu tulisannya. Itu yang kita persoalkan. Tulisan itu banyak sekali, kita baru ajukan 10," jelas Minola.

Minola menegaskan bahwa pihaknya tetap melanjutkan proses hukum yang dilaporkan kliennya. Sebab, pemilik akun @gudik_empang dinilai telah mencemarkan nama baik Ayu.(OL-11)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat