visitaaponce.com

Kebakaran Rumah di Tebet, Tiga Orang Tewas

Kebakaran Rumah di Tebet, Tiga Orang Tewas
Ilustrasi kebakaran rumah.(Ist/Ilustrasi)

RUMAH tinggal di Jalan Gang Mesjid 2, R3 RW 1, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1) pagi ludes dilahap si jago merah.

Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Sartono mengatakan, terdapat tiga rumah tinggal dan satu rumah kontrakan yang terdiri atas 9 pintu kontrakan ludes dilahap si jago merah.

Ia mengatakan tiga orang tewas dalam kebakaran tersebut.

"Korban, yakni Jamilah, 40, Madura Masero, 60, dan Kumis,60," kata Sartono, di Jakarta, Sabtu (29/1).

Ia mengatakan kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh korsleting yang berasal dari rumah kontrakan lantai 2. Saat itu, warga yang berada di masjid untuk melaksanakan salat subuh melihat adanya kobaran dari lantai 2.

Baca juga: Kebakaran Bengkel di Mampang Selatan Renggut Dua Jiwa

Sartono mengatakan pihaknya menerima informasi kebakaran tersebut pukul 05.05 WIB dan langsung mengerahkan tiga mobil pemadam ke lokasi kejadian.

Melihat kobaran api yang membesar, pihaknya menambah kekuatan dengan total menerjunkan 13 mobil pemadam kebakaran dan 60 personel.

Ia mengatakan penemuan korban berawal saat petugas pemadam melalukan pendinginan dan tim melakukan pembersihan untuk mengurai puing sisa kebakaran.

"Korban semuanya akan di bawa RS Cipto Mangunkusumo," katanya. (Faj/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat