visitaaponce.com

Enggan Tanggapi Soal KDRT, Keluarga Rizky Billar Minta Doa Warganet

Enggan Tanggapi Soal KDRT, Keluarga Rizky Billar Minta Doa Warganet
Rizky Billar(MI/Yoseph Pencawan)

PIHAK kepolisian telah memeriksa dua saksi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan selebritas Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora. Mereka adalah asisten rumah tangga (ART) dan karyawan Leslar Entertainment. Keduanya diperiksa pada Kamis (6/10) sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, Rizky Billar tidak diketahui keberadaannya semenjak dilaporkan Lesti Kejora. Hingga pada Rabu (5/10), Nova Pratiwi atau kakak Rizky mengunggah foto Rizky bersama ibunya, Rosmala Dewi. Keduanya tersenyum di foto tersebut. 

Sementara kakak laki-laki dari Rizky yaitu Yudie Revan menyuarakan pendapatnya terhadap masalah ini dalam sebuah postingan Instagram story.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata Yudie.

Baca juga: Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Pemeriksaan Kasus KDRT

Yudie meminta tak ada pihak yang menggiring opini terhadap masalah KDRT ini. Dia juga memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tulisnya.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat