visitaaponce.com

Polda MetroSiap Amankan Rangkaian Acara Perpisahan Anies-Riza

Polda Metro Siap Amankan Rangkaian Acara Perpisahan Anies-Riza
Anies Baswedan saat berbincang dengan Ahmad Riza Patria di kawasan Pasar Rebo, Jakarta.(Antara)

POLDA Metro Jaya (PMJ) menyatakan kesiapan untuk mengamankan rangkaian acara perpisahan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria.

Adapun rangkaian acara tersebut akan digelar pada Minggu (16/10) besok. Diketahui, masa jabatan Anies dan Riza akan berakhir pada 16 Oktober.

Baca juga: Jelang Purnatugas, Anies Kunjungi TPU Rorotan

"Polda siap untuk pengamanan. Beliau (Anies-Riza) kan terhitung tanggal 16 (Oktober), tidak akan menjabat," ujar Kabid Humas PMJ Kombes Endra Zulpan, Sabtu (15/10).

Namun, Zulpan belum bisa merinci lebih jauh terkait upaya pengamanan, berikut jumlah personel yang diturunkan PMJ pada rangkaian acara perpisahan.

"Polda sudah mengetahui (acara perpisahan), kita siap mengamankan. Saya lupa jumlah (personel Polisi) pastinya," imbuhnya.

Baca juga: Dishub DKI Rekayasa Lalin Saat Acara Perpisahan Anies-Riza Besok

Diketahui, rangkaian acara perpisahan Anies dan Riza akan mulai digelar dari Pendopo Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu (15/10) sekitar pukul 04.00 WIB.

Rencananya, rangkaian acara tersebut berakhir di Balai Kota DKI Jakarta, yang menjadi tempat Anies dan Riza berkantor selama ini.(OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat