visitaaponce.com

Jalin Kerja Sama dengan PT TWC, Jasaraharja Putera Lindungi Pengunjung TMII

Jalin Kerja Sama dengan PT TWC, Jasaraharja Putera Lindungi Pengunjung TMII 
Kerja sama Jaha Raharja dengan pengelola Taman Mini Indonesia Indah(Dok. Jasaraharja)

PT Asuransi Jasaraharja Putera menjalin kerja sama atau menjadi mitra PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) (Persero) dalam mengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Seperti diketahui, TMII telah diremajakan sesuai instruksi Presiden Joko Widodo dalam rangka mendukung penyelenggaraan dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Sebagai destinasi pariwisata budaya di Indonesia, TMII merupakan tempat wisata merepresentasikan keanekaragaman dan kebhinekaan Indonesia. TMII juga mengusung konsep destinasi wisata rakyat yang Inklusif, green dan smart. Dengan konsep baru ini tentunya pengunjung juga membutuhkan perlindungan, keamanan serta kenyamanan saat berwisata di TMII.

Maka dari itu, PT Jasaraharja Putera hadir sebagai partner PT TWC untuk memberikan perlindungan kepada pengunjung.

Baca juga : MRT Jakarta Dapat Rp500 Miliar Untuk Beli Saham Operator KRL Jabodetabek

“PT Jasaraharja Putera ingin memberikan penguatan terhadap hubungan kemitraan dengan PT TWC selaku pengelola TMII dalam konteks pelaksanaan penutupan Asuransi Public Liability, yang merupakan salah satu fokus bisnis PT Jasaraharja Putera saat ini," kata Direksi PT Jasaraharja Putera, Abdul Haris, melalui keterangannya, Jumat (25/11).

Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera Imam Hendrawan mengatakan, sebagai partner PT TWC, pihaknya mendukung eksistensi TMII sebagai objek wisata berkelas internasional.

"Kami Jasaraharja Putera berkomitmen memberikan perlindungan asuransi bagi pengunjung TMII terutama risiko meninggal dunia akibat kecelakaan, cacat tetap akibat kecelakaan serta biaya perawatan yang terjadi di wilayah TMII," katanya.

Selain itu, PT Jasaraharja Putera juga menjadi mitra asuransi untuk wajah baru TMII dalam mengembangkan sistem platform digital untuk branding produk destinasi wisata dan produk asuransi keselamatan wisatawan. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat