visitaaponce.com

Kecelakaan di Flyover Ciputat kembali Renggut Korban Jiwa

Kecelakaan di Flyover Ciputat kembali Renggut Korban Jiwa
Ilustrasi(Dok MI)

KECELAKAAN lalu lintas Laka di Flyover Ciputat Jalan Raya Ir. H Djuanda Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menelan korban satu orang meninggal dan luka ringan.

Musibah kecelakaan terjadi pada Minggu (4/12) dini hari. Adapun korban berinisial AA,26, berdomisili di Cilandak, Jaksel meninggal dunia akibat cedera berat pada bagian kepala. Sedangkan E,28, asal Mandailing Natal, Sumut, mengalami cedera ringan.

Kasie Humas Polres Tangsel Ipda Galih dalam keterangannya mengutarakan kronologi kecelakaan bermula kendaraan sepeda motor Suzuki Satria yang dikemudikan AA dan penumpang E melaju dari arah Ciputat menuju Pamulang melalui Jl. Raya Ir. Djuanda. Setibanya di jalur Fly Over Ciputat, diduga terlibat kecelakaan dengan kendaraan yang belum diketahui

Korban AA dan penumpang sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat. "Penyelidikan dan penydikaan laka lantas tersebut kini ditangani Unit Gakkum Lantas Sat Lantas Polres Tangsel," ujar Galih.

Diketahui laka lantas di kawasam fly over Ciputat kerap terjadi, November lalu tercatat laka lantas pemotor mengkibatkan korban jiwa dan korban luka. (OL-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat