visitaaponce.com

GandengPMI Jakarta Utara, PT BKI Gelar Aksi Bakti Sosial Donor Darah

Gandeng PMI Jakarta Utara, PT BKI Gelar Aksi Bakti Sosial Donor Darah 
PT BKI bekerja sama dengan PMI Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah di Graha BKI, Jakarta Utara.(Ist)

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah yang bertemakan “Setetes Darah Kita, Berarti Bagi Mereka” di Ballroom Ali Sadikin Graha BKI Lt-11, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Direktur Operasi PT BKI R. Benny Susanto berharap kegiatan ini bisa membantu PMI memenuhi kebutuhan jumlah darah untuk masyarakat yang memerlukan.

“Dengan kontribusi ini, kita bisa ikut berperan pada layanan kesehatan khususnya untuk menolong nyawa sesama manusia sebagai bentuk kepedulian dan menguatkan satu sama lain," ujar Benny pada awak media Kamis, (19/1).

Baca juga : Agrinesia Ajak Karyawan dan Masyarakat Peduli Sesama dengan Donor Darah

Kegiatan yang dilakukan pada Selasa (17/1) lalu diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan kantor pusat PT BKI dan dari kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 119 pendonor.

Benny berharap, kegiatan ini juga bisa memudahkan akses pihak medis untuk menyembuhkan penyakit penderita yang membutuhkan donor darah dan pemulihan kesehatan.

“Kebutuhan kantong darah ini peningkatannya cukup signifikan di daerah-daerah, maka kami melakukan bakti sosial ini secara konsisten,” tuturnya. (RO/OL-09)

Baca juga : Sebagai Bentuk Peduli Kemanusiaan, Alumni Smandel Gelar Donor Darah

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat