visitaaponce.com

Sambut HUT ke-77, TNI AU Bagikan 1.000 Paket Sembako

Sambut HUT ke-77, TNI AU Bagikan 1.000 Paket Sembako
Penyaluran sembako di bakti sosial jelang HUT ke-77 TNI Angkatan Udara di Desa Marga Mulya Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.(DOK DISPEN TNI AU)

DALAM rangka menyambut HUT ke-77 TNI Angkatan Udara yang diperingati 9 April mendatang, TNI AU menyelenggarakan bakti sosial. Dalam acara tersebut disalurkan 1.000 paket Ssembako bagi masyarakat sekitar Satuan Radar Tanjung Kait, Desa Marga Mulya Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten beberapa hari lalu.

Bakti sosial dipimpin Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsda TNI Elianto Susetio selaku Ketua Panitia HUT. Elianto mengatakan selain untuk menyambut HUT, bakti sosial berupa pembagian Sembako, juga wujud kepedulian dan perhatian TNI AU kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama pasca pandemi covid-19.

Baca juga: Calon Purnawirawan TNI AU Diajari Membuat Roti

"Semoga dapat meringankan beban perekonomian masyarakat pasca pandemi covid-19," ujar Elianto dalam keterangannya yang diterima pada Selasa (14/3).

Baca juga: Tak Kesampaian, Menhan Prabowo Akui Sempat Bercita-cita jadi Pilot TNI AU

Adapun sasaran bakti sosial ini adalah masyarakat kurang mampu seperti pekerja harian, buruh, petani, dan ibu rumah tangga. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat