visitaaponce.com

Keluarga Pamer Tas Mewah, Pejabat Dishub DKI Bakal Diperiksa Inspektorat

Keluarga Pamer Tas Mewah, Pejabat Dishub DKI Bakal Diperiksa Inspektorat
foto istri Kepala Bidang Pengendalian Operasi Dinas Perhubungan DKI Jakarta Massdes Arroufy pamer gaya hidup mewah.(Dok. Twitter @PartaiSocmed )

KEPALA Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan Kepala Bidang Pengendalian Operasi Dishub DKI Jakarta Massdes Arroufy akan diperiksa Inspektorat DKI dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI.

"Saat ini akan dilakukan pemeriksaan oleh unsur pengawasan Pemprov DKI Jakarta dan unsur pembinaan kepegawaian," tegas Syafrin saat ditemui di Stasiun LRT Jabodebek Dukuh Atas usai mendampingi Heru dan Menkomarves Luhut Binsar Panjaitan meninjau LRT Jabodebek, Jumat (31/3).

Pemeriksaan Massdes terkait ramainya foto-foto istri dan anaknya yang memamerkan tas-tas mewah di media sosial. Tidak hanya satu atau dua buah, tetapi hampir di seluruh foto yang diunggah akun Twitter @PartaiSocmed terpampang anak dan istri Massdes menggunakan tas seharga puluhan juta rupiah. 

Baca juga: Viral, Anak dan Istri Kabid Dishub DKI Pakai Tas Mewah

Istri Massdes bahkan menggunakan tas Hermes Birkin seharga Rp1,5 miliar. Padahal dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) 2021, harta Massdes hanya sebanyak Rp1,87 miliar.

Namun demikian, ia belum dapat memastikan apakah Massdes bakal dinonaktifkan. "Nanti menunggu pemeriksaan tersebut," ujarnya.

Baca juga: Pemprov DKI Salurkan Zakat Lewat Baznas Bazis DKI

Syafrin juga mengungkapkan sudah melaporkan terkait hal ini kepada Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. "Sudah dilaporkan," kata Syafrin. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat