visitaaponce.com

Sebagian DKI Jakarta Diguyur Hujan Disertai Petir Hari Ini

Sebagian DKI Jakarta Diguyur Hujan Disertai Petir Hari Ini
Ilustrasi(MI/Ramdani)

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terkait potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin di sebagian wilayah DKI Jakarta, Kamis (20/4) siang dan sore hari. Wilayah yang diprediksi terkena cuaca buruk itu adalah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Masyarakat di tiga kawasan itu pun diminta untuk waspada.

Potensi hujan petir tersebut diperkirakan berlangsung dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur," tulis BMKG di laman resminya, Kamis.

Sementara, hujan ringan diperkirakan terjadi di dua wilayah DKI lainnya pada Kamis siang hingga sore hari, yakni Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Sedangkan, pada waktu bersamaan, wilayah Kepulauan Seribu mengalami cuaca berawan.

Baca juga: Waspadai Potensi Hujan Deras ketika Mudik

Hujan ringan juga diperkirakan berlangsung di Jakarta Selatan pada Kamis malam. Adapun, wilayah DKI lainnya mengalami akan berawan.

Sepanjang Kamis, BMKG memperkirakan seluruh wilayah DKI berada pada suhu di kisaran 25 derajat sampai 31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan udara 75% sampai 100%. (Ant/Z-11)

Baca juga: Gempa Tektonik Arti dan Penyebabnya

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat