visitaaponce.com

W Superclub Mal Artha Gading Siap Jadi Destinasi Wisata di Kelapa Gading

W Superclub Mal Artha Gading Siap Jadi Destinasi Wisata di Kelapa Gading
W Superclub yang berada di Mal Artha Gading,  Kelapa Gading, Jakarta Utara, akan dibuka mulai Jumat (12/5/2023).(Ist)

DI tengah kesibukan bekerja, masyarakat urban lumrah jika membutuhkan hiburan untuk menghilangkan kepenatan setelah bekerja keras.

Melepas segala lelah membutuhkan tempat hiburan yang pas dan bisa membuat pikiran lebih fresh.

Tempat hiburan yang cocok untuk hang out dan menikmati pertunjukan musik adalah W Superclub yang berada di Mal Artha Gading,  Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Noah Hingga Agnez Mo Siap Guncang Panggung di The H Club SCBD

Nama W Superclub Mal Artha Gading belum dikenal karena memang klub malam satu baru akan dibuat untuk umum pada Jumat (12/5/2023).

Terletak di lokasi bergengsi di Kelapa Gading, klub malam ini menawarkan pengalaman hiburan yang luar biasa dengan teknologi canggih dan suara mutakhir.

Hadirkan DJ dan Entertainer Nasional dan Internasional

Dengan memilik daya tampung ratusan pengunjung, W Superclub Mal Artha Gading memamerkan jajaran DJ dan penghibur kelas nasional dan internasional terkemuka untuk menghibur para pengunjung.

Namun, keistimewaan tak berhenti sampai di situ, setiap pengunjung akan dimanjakan dengan hospitality terbaik untuk merasa istimewa.

Baca juga: Penjualan Tiket Ancol Ditutup Sementara Akibat Kelebihan Pengunjung

Klub malam ini merupakan bagian dari HW Group yang berhasil menarik perhatian banyak netizen dengan kehadiran eksterior megah yang begitu memukau.

 W Superclub Mal Artha Gading menawarkan keindahan yang tak berhenti hanya pada luar gedung, melainkan juga di dalamnya.

 Interior berkelas dan teknologi canggih siap menghadirkan pengalaman hiburan yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

Jadi Destinasi Wisata Utama di Kelapa Gading

Menurut pendiri HW Group, Ivan Tanjaya, W Superclub Mal Artha Gading adalah destinasi wisata utama di Kelapa Gading yang menawarkan fasilitas super eksklusif dan pelayanan terbaik. Dia yakin bahwa tempat ini akan menjadi pilihan yang nyaman untuk bersantai setelah hari yang sibuk.

W Superclub Mal Artha Gading juga menawarkan keunikan dalam jam operasional, dibuka dari jam 11 siang.

Baca juga: 5 Destinasi Tempat Wisata Favorit Selama Libur Lebaran di Jakarta

Selain menjadi destinasi berpesta, W Superclub Mal Artha Gading dapat menjadi opsi tempat untuk makan siang dengan menyuguhkan makanan nikmat yang dapat memanjakan pengunjungnya.

Menghadirkan artis papan atas terbaik, grand opening W Superclub Mal Artha Gading akan dimeriahkan dengan penampilan Kahitna pada 12 Mei 2023.

Hadirkan Weird Genius dan Bunga Citra Lestari

"Jangan lewatkan pula rentetan artis tersohor lainnya seperti Weird Genius pada 13 Mei, Bunga Citra Lestari pada 26 Mei, Winky Wiryawan pada 27 Mei, dan banyak lagi," kata Ivan dalam keterangan, Rabu (10/5).

W Superclub Mal Artha Gading kini hadir di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara beralamat di Jl. Artha Gading Sel. No.1, Kelapa Gading, Jakarat Utara. (RO/S-4)

.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat