visitaaponce.com

Polisi Beberkan Kronologi Bahar Smith Terluka Menurut Pelapor

Polisi Beberkan Kronologi Bahar Smith Terluka Menurut Pelapor
Ibrahim Tompo.(Metro TV/Roni Halim.)

KORBAN atas nama Bahar bin Smith melaporkan peristiwa penembakan yang dialaminya ke Polres Bogor pada Sabtu (13/5) malam. Bahar melaporkan luka yang dialaminya.

Peristiwa berawal saat pelapor tengah mencoba kendaraan yang telah diperbaiki muridnya. Di tengah perjalanan, mobil mengalami kerusakan. 

"Pelapor turun membuka kap mobil dan terdengar suara hingga perutnya mengalami luka," papar Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Ibrahim Tompo, Bogor, Senin (15/5).

Baca juga: Kapolres Bogor Bertekad Ungkap Laporan Bahar Smith Ditembak

Kepolisian Daerah Jawa Barat masih mendalami laporan dugaan penembakan terhadap Bahar bin Smith oleh orang tak dikenal. Kepolisian belum bisa memastikan laporan tersebut benar penembakan atau bukan. Polisi masih menunggu hasil visum dan keterangan saksi.

Kepolisian pun melakukan pendalaman atas laporan korban. Namun tidak ada saksi yang bisa dimintai keterangan.

Baca juga: Delapan Saksi Diperiksa terkait Penembakan terhadap Bahar Smith

Selain itu, korban melapor ke polisi setelah dari rumah sakit dan luka korban telah dibalut perban. Meski demikian kepolisian terus melakukan pendalaman untuk memperjelas peristiwa yang dialami korban dan menunggu hasil visum.

Sebelumnya beredar informasi bahwa Bahar bin Smith ditembak oleh orang tak dikenal. Korban telah melapor ke pihak kepolisian yakni Polres Bogor. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat