visitaaponce.com

Meriahkan HUT DKI, Ancol Gratiskan Tiket Masuk Hingga 22 Juni

Meriahkan HUT DKI, Ancol Gratiskan Tiket Masuk Hingga 22 Juni
Pengunjung berwisata di kawasan pantai Ancol, Jakarta, Selasa (25/4/2023).(MI / ADAM DWI)

UNTUK turut memeriahkan rangkaian HUT ke-496 Kota Jakarta, yang telah dicanangkan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Minggu (21/5), Ancol kembali berikan program gratis masuk Ancol untuk individu sebulan penuh yang berlaku mulai 21 Mei sampai dengan 22 Juni 2023.

“Jika pada tahun-tahun sebelumnya kami berikan tiket gratis hanya  di hari ulang tahun Jakarta, tahun ini, kami memberikan tiket gratis sebulan penuh menjelang HUT ke-496 Jakarta. Kami akan hadirkan juga atraksi seperti festival kuliner Betawi dan pertunjukkan kesenian Betawi yang akan memeriahkan suasana rekreasi.” ungkap Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Winarto dalam keterangan resmi, Senin (22/5).

Pengunjung yang ingin menikmati program gratis ini cukup dengan mengakses www.ancol.com lalu mendaftarkan akun bagi yang belum memiliki akun, atau log in bagi yang sudah memiliki akun.

Baca juga: Pelapisan Aspal Trek Formula E Selesai Pekan Ini

Pilih Beli Tiket lalu pilih Ancol Reguler, lalu klik pada banner Gratis Sebulan Ke Ancol, pilih tanggal kunjungannya dan ikuti prosesnya hingga selesai.

Pada program kali ini, pengunjung harus sudah melakukan reservasi pada H-1 kedatangan.

Jangan lupa beli juga tiket kendaraan apabila berencana datang menggunakan kendaraan pribadi. Tiket akan segera masuk ke email yang telah didaftarkan. Syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat pada www.ancol.com.

Baca juga: Penjualan Tiket Ancol Ditutup Sementara Akibat Kelebihan Pengunjung

HUT ke-496 Kota Jakarta mengusung tema ‘Jakarta: Jadi Karya untuk Nusantara’ yang memiliki makna Jakarta siap mengoptimalkan seluruh sumber dayanya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan, sekaligus menjadi barometer serta pemantik kemajuan bagi daerah-daerah lain di Indonesia.

Ancol Taman Impian, sebagai salah satu BUMD DKI Jakarta, senantiasa turut mendukung kebijakan pemerintah demi mewujudkan Sukses Jakarta Untuk Indonesia. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat