visitaaponce.com

Menparekraf Minta Calo Tiket Coldplay Diproses Hukum, Termasuk Oknum Puteri Indonesia

Menparekraf Minta Calo Tiket Coldplay Diproses Hukum, Termasuk Oknum Puteri Indonesia
Lycie Joanna Jonsen(Instagram)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno, meminta calo tiket konser Coldplay diproses secara hukum, termasuk Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jonsen yang kedapatan menjual 100 tiket.

Hal itu disampaikan Menparekraf, Sandiaga Salahudin Uno, saat menghadiri acara Beasiswa Pelatihan Youthpreneurship Berbasis Digital untuk Generasi Muda Jawa Timur di Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya.

"Para calo tiket konser Coldplay harus diproses secara hukum untuk diberikan sanksi tegas," katanya.

Baca juga : Loket.com akan Diperiksa Bareskrim Terkait Penjualan Tiket Coldplay

Nama Lycie Joanna Jonsen ramai diperbincangkan setelah menjual 100 tiket konser Coldplay. Ia menjual tiket dengan harga dua kali lipat dan terang-terangan yang didapatnya dari orang dalam.

Dengan kejadian ini, Sandiaga meminta masyarakat tidak terkecoh dan tergiur membeli tiket, selain dari kanal resmi. Apalagi, akhir-akhir ini marak penipuan dan percaloan tiket Coldplay. Sandiaga juga meminta masyarakat tidak nekat membeli tiket Coldplay demi bisa menonton sang idola.

Baca juga : Modus Pasutri Penipu Jastip Tiket Coldplay: Beli Akun Twitter Banyak Pengikut hingga Rekening

Mereka memaksakan diri untuk bisa menonton grup band asal Inggris dengan sumber pembelian tidak wajar. Seperti harus meminjam uang yang bisa berujung pada masalah.

Sandiaga pun menyarankan jika ada yang menjual tiket lebih dari harga asli agar tidak membelinya. Apalagi sampai menjual tiket CAT 1 dengan harga Rp 60 juta. (MGN/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat