visitaaponce.com

Jakarta Job Fair Hadir Lagi Cek Informasi Lengkapnya di Sini

Jakarta Job Fair Hadir Lagi! Cek Informasi Lengkapnya di Sini
Ribuan pencari kerja mendatangi job fair untuk mencari lowongan kerja.(AFP)

SUKU Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Selatan akan menggelar Job Fair pada akhir Mei 2023. Akan ada ribuan lowongan kerja dari berbagai perusahaan dari Jakarta dan sekitarnya untuk diakses oleh pencari kerja pada acara tersebut.

“Halo Warga Jakarta! hadir kembali Job Fair ke-1 Tahun 2023,” tulis keterangan instagram @sudisnakertransgijaksel, Jumat (26/5).

Kegiatan Job Fair akan diselenggarakan pada 30–31 Mei 2023 di Mall Plaza Semanggi, Jakarta Selatan pada pukul 10.00-16.00 WIB.

Baca juga: Miris, 7,99 Juta Orang Indonesia Berstatus Pengangguran Terbuka

“Informasi terkait pendaftaran online lebih lanjut dapat dilihat pada Instagram @festivalnyarikerja,” tulis @sudisnakertransgijaksel.

“Ada juga kegiatan bazar yang diisi oleh binaan @jakpreneur.nakertransgijaksel,” tambahnya.

Pameran yang berlangsung hingga 31 Mei 2023 tersebut diikuti 40 perusahaan yang menawarkan berbagai lowongan kerja untuk mengurangi jumlah pengangguran masyarakat.

Baca juga: Ini Ciri-Ciri Lowongan Kerja Palsu

“Job Fair ini Terbuka untuk umum dan gratis dengan banyak lowongan dari berbagai perusahaan, untuk semua pencari kerja dari minimal lulusan SMA sederajat sampai dengan Sarjana,” tulis akun @festivalnyarikerja.

Diketahui, registrasi Job Fair juga sudah dapat dilakukan melalui aplikasi FestivalNyarikerja. Kemudian pilih gambar jobfair plaza semanggi, dan ikuti langkah pendaftarannya.

“Instal di Playstore, atau bisa klik link yang ada bio Instagram kami @festifalnyarikerja, dan ikuti petunjuk di halaman utama jobfair yang ingin dikunjungi,” tutupnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat