visitaaponce.com

Tampang Tersangka Penipuan Tiket Coldplay yang Berhasil Dibekuk Polisi

Tampang Tersangka Penipuan Tiket Coldplay yang Berhasil Dibekuk Polisi
Polisi membekuk tersangka pelaku penipuan tiket Coldplay(Dok Ist)

PETUGAS Gabungan Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dan Subdit Resmob Polda Sulawesi Selatan menangkap empat warga Sulawesi Selatan (Sulsel) pelaku penipuan penjualan tiket konser Coldplay

Para pelaku ditangkap di Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kelurahan Pangkajene, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan.

Baca juga : Polda Metro Kembali Menangkap Dua Penipu Tiket Konser Coldplay di Sulsel

Petugas kepolisian memiliki bukti yang kuat untuk menangkap para tersangka penipuan. Dari rumah pelaku petugas menyita buku tabungan, telepon genggam, dan uang tunai sebagai barang bukti. 

Baca juga :  Polda Metro Kembali Identifikasi Kelompok Penipu Tiket Konser Coldplay

Para pelaku yakni MS (23), AB (38), MH (20), dan AD (36). Para pelaku langsung diterbangkan ke Jakarta menuju Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Penyidik juga masih mendalami peran masing-masing pelaku termasuk motif yang mereka gunakan untuk menipu para korban.

“Jadi total keseluruhan ada 4 orang pelaku yang berhasil diamankan berikut barang bukti. Keempat tersangka akan di bawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkap Kanit 2 Subdit Siber Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar, di Jakarta, Jumat (2/6). 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat