visitaaponce.com

BPJS Ketenagakerjaan Gelar Kegiatan Peduli Pekerja dan Sosialisasikan Program

BPJS Ketenagakerjaan Gelar Kegiatan Peduli Pekerja dan Sosialisasikan Program  
BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Plaza BPJamsostek menggelar program Employee Voluntering, di Setiabudi, Jakarta Selatan.(Ist)

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Plaza BPJamsostek menggelar program Employee Voluntering, di Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepeduliam terhadap para pekerja di lingkungan sekitar Kantor BPJS Ketenagakerjaa Plaza BPJamsostek, Jakarta.

Kegiatan juga dimaksudkan bukti kepedulian kepada sesama terutama pekerja seperti juru parkir, satpam gedung, office boy, dan pengemudi ojek online di area sekitar kantor.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan dan Perkeso Gelar Webinar Bagi PMI Malaysia

Para karyawan Kantor Cabang Jakarta Sudirman turun ke kawasan pejalan kaki jalan sudirman tepatnya di area lingkungan Mayapada Tower 2, Setiabudi, Jakarta Selatan,  untuk membagikan tumbler dan sarapan pagi.

Dalam keterangan pers, Rabu (28/6), Kepala Kantor Plaza BPJamsostek, Suhuri, menyampaikan,“Kegiatan ini atas dasar inisiatif dari personel kami, sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat sekitar.”

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan dan Kemendagri Dorong Seluruh Pemda Di Jatim Terbitkan Regulasi Perlindungan Pekerja

Dalam kegiatan ini personel Kantor Cabang BPJamspostek juga aktif mengedukasi dan mensosialisasikan program yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan, yakni Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Baca juga: Pendeta, Koster, dan Guru Sekolah Minggu di DKI Jakarta Kini Terlindungi Jamsostek

"Kampanye ini bermanfaat untuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar serta mengkampanyekan bebas cemas," ujar Suhuri.

"Gerakan ini memberikan kontribusi dan aksi berbagi dengan sesama kepada lingkungan kantor ini  bukti kepedulian kita dengan para pekerja yang ada di sekeliling Kantor Mayapada dan sekitarnya," tutur Suhuri. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat