visitaaponce.com

Aktor Pieree Gruno Dilaporkan Atas Dugaam Penganiayaan

Aktor Pieree Gruno Dilaporkan Atas Dugaam Penganiayaan
Ilustrasi(Dok MI)

AKTOR senior, Pieree Gruno dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap Wawan (GDB) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pieree diduga menganiaya korban di salah satu bar kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (30/6) malam.

“Iya kejadian di Satu Lagi Bar Hotel Kristal, Terogong, Cilandak pada Jumat malam sekitar jam 10,” kata Wawan, Minggu (2/7).

Baca juga: Kasus Ibu Tewas Memeluk Bayi dan Dua Balita di Pati Terungkap, Suami Terbukti KDRT

Wawan menjelaskan, awalnya ia sedang berbincang dengan rekannya di salah satu meja bar tersebut. Tiba-tiba, Pieree mendatanginya dan langsung melakukan pemukulan hingga terjatuh.

“Terlapor datang langsung berkata, ‘lu kayanya ngeliat gua sinis banget dari tadi’. Saya bilang, ‘sinis bagaimana?’. Terus enggak lama kemudian, dia maksa, dorong saya dan mukul saya hingga jatuh. Sudah dipukulin terus,” ujarnya.

Padahal, Wawan mengaku tidak ada komunikasi sama sekali dengan Pieree. Sebab, ia saat berada di bar itu duduknya saling berjauhan.

“Secara langsung, saya tidak berinteraksi dengan dia. Maksudnya, ngobrol pun enggak. Dia duduk di Z, saya duduk di A, misalnya,” imbuhnya.

Baca juga: Jonathan Latumahina Beberkan Kondisi Terkini David Ozora

Atas kejadian tersebut, Wawan menyebut keluarganya tidak terima sehingga mengambil langkah hukum dengan melaporkan Pieree ke Polres Jakarta Selatan. “Otomatis keluarga saya juga enggak terima, makanya lakukan visum ke rumah sakit dan lapor ke Polres Jaksel,” ungkapnya.

Adapun, laporannya sudah tercatat dalam Laporan Polisi (LP) Nomor: LP/B/1981/VI/2023/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya, dengan dugaan penganiayaan sebagaimana diatur dalam Pasal 351 KHUP. (Ant/H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat