visitaaponce.com

Adiyoga Bakal Rangkul Wong Cilik Dulang Suara Dapil 8 Jaksel

Adiyoga Bakal Rangkul Wong Cilik Dulang Suara Dapil 8 Jaksel
Adiyoga Nusyirwan, caleg DPRD DKI Jakarta dari PDIP(Ist)

PADA pemilihan legislatif (pileg) Serentak 2024 mendatang, anak muda perlu diberikan peluang untuk mengisi proses regenerasi kepemimpinan bangsa.

Bukan hanya diberikan peluang, tapi juga sebagai wakil rakyat harus bisa membuktikan peranannya secara maksimal bagi konstituen.

Baca juga: Ini Alasan Happy Djarot Daftar jadi Anggota DPD dari Jakarta

Demikian disampaikan Adiyoga Nusyirwan, calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan (PDIP) yang ditugaskan untuk mendulang suara di daerah pemilihan (dapil) 8 Jakarta Selatan (Jaksel) yang meliputi Kecamatan Tebet, Jagakarsa, Mampang Prapatan, dan Pancoran.

“Dalam 2024 mendatang menjadi tahun transisi, khususnya pada internal PDIP. Artinya apa? Partai ingin memberikan kesempatan besar pada kader-kader mudanya, saya termasuk jadi bagian salah satunya,” ujar Adiyoga dalam keterangannya kepada media, di Jakarta, Minggu (13/8).

Berbekal pendidikan yang cukup mumpuni dan pengalaman sebagai seorang profesional selama ini, pria kelahiran Jakarta 32 tahun silam itu, tak ingin muluk-muluk untuk menggapai apa yang dicita-citakan tersebut. 

Baca juga: DPD PDIP Kirim Surat Pemecatan ke Cinta Mega Hari Ini

“Dalam hal ini, saya bergabung dengan PDIP DPD DKI Jakarta, lantaran sudah tahu betul mengenai platform partai. Apalagi, kekuatannya ada di grassroots. Makanya, merangkul wong cilik bakal saya teruskan."

"Tentu saja dengan inovasi pemikiran agar konstituen tetap memberikan dukungan kepada PDIP,” tegas lulusan S1 Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, jurusan ilmu pemerintahan dan politik ini.

Saat ini, bagi dia, yang terpenting ialah ikhtiar dan doa.

"Dengan ikhtiar dan doa, tak ada yang tidak mungkin. Siapapun orangnya apabila ingin menjadi sesuatu yang bermanfaat dalam kehidupan selama ditopang dengan niat baik dan tentunya bermanfaat untuk orang banyak." (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat