visitaaponce.com

Himpun Simpati, Relawan Caleg PPP Gelar Tebus Murah Sembako di Jakpus

Himpun Simpati, Relawan Caleg PPP Gelar Tebus Murah Sembako di Jakpus
Relawan Sintawati menggelar senam bersama para ibu dan tebus murah sembako di Tanah Abang dan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).(Ist)

RELAWAN Sintawati, organisasi masyarakat yang memperkuat dukungan kepada calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ir. H. Sintawati, menggelar beragam kegiatan.

Aksi awal Relawan Sintawati dimulai dengan kegiatan tebus murah sembako yang diselenggarakan di Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus), Minggu (3/9).

Gelar Acara Tebus Murah Sembako 

Antusiasme yang luar biasa terlihat dari ratusan warga sekitar yang hadir dalam acara tebus murah sembako.

Baca juga: Masyarakat Diharap Beri Sanksi Sosial Caleg Koruptor

Tidak hanya datang dalam jumlah besar, para warga juga dengan penuh semangat turut menyuarakan dukungan mereka kepada Ir. H. Sintawati, yang dikenal karena kepeduliannya yang tinggi terhadap masyarakat.

Relawan Sintawati jugamenggelar kegiatan senam sehat yang diikuti ratusan peserta di Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kampanye Ir. H. Sintawati bukan hanya politik, tetapi juga tentang meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat," ucap Ahmad Fathurrobbani selaku Ketua Relawan Sintawati.

Baca juga: Galang Dukungan, Relawan Sintawati Gelar Tebus Murah Sembako di Jaksel

Kehadiran Relawan Sintawati di Jakarta Pusat bukan hanya sekadar retorika politik. Mereka telah beraksi nyata dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Selain itu, Relawan Sintawati juga mendorong kesadaran akan pentingnya kesehatan melalui kegiatan senam sehat.

"Ini adalah contoh konkret dari bagaimana Relawan Sintawati berusaha memperkuat dukungan kepada Ir. H. Sintawati," kata Fathurrobbani.

Menurut Fathurrobbani, kampanye caleg Ir. H. Sintawati bukanlah kampanye konvensional biasa. "Ini adalah kampanye yang bertujuan untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Jakarta Pusat," ucapnya. 

Baca juga: KPK: Eks Koruptor yang Maju Caleg Harus Umumkan Dirinya Bekas Napi

“Tidak hanya dari sosok baik dari Calon yang kita dukung, namun kita juga harus membantu dan terlibat dalam memajukan wilayah kita sendiri,” ucap Ahmad Fathurrobbani Ketua Relawan Sintawati.

Relawan Sintawati terus membangun momentum positif. Mereka berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan memperkuat dukungan kepada caleg Ir. H. Sintawati. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat