visitaaponce.com

Tinggalkan 2 Balita, Ibu Muda di Bekasi Meninggal Dunia di Tangan Suaminya

Tinggalkan 2 Balita, Ibu Muda di Bekasi Meninggal Dunia di Tangan Suaminya
Ibu muda dibunuh suaminya sendiri di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi(Dok. Ist)

SEORANG ibu muda, Mega Suryani, 24, meninggal dunia secara mengenaskan di tangan suaminya sendiri di rumah kontrakannya di Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Korban ditemukan oleh sang ibu pada, Sabtu (9/9).

Pemilik kontrakan Muki menuturkan, ibu korban datang ke lokasi kejadian setelah menerima informasi anaknya meninggal dunia. Saat membuka pintu kontrakan, ternyata Mega sudah terbaring di atas kasur dengan wajah lebam dan luka di leher.

Muki mengaku, saat itu sedang beristirahat di dalam rumah, ia dibangunkan karena ada permintaan tolong. Rumahnya digedor-gedot oleh ibu korban.

Baca juga: Komnas HAM Dinilai Tak Transparan dalam Menyelidiki Kasus Pembunuhan Munir

"Begitu saya samperin kondisi ibunya sudah histeris, pak tolong pak, Mega kayaknya sudah enggak ada, minta tolong dicek," ujar Muki kepada wartawan di lokasi kejadian.

Ia bersama ibu korban, kemudian masuk kedalam kontrakan, namun tak melihat ada bercak darah di dalam kontrakan korban. Dirinya menduga, pelaku sudah membersihkan bercak darah di lantai tersebut untuk menghilangkan jejak.

Baca juga: Pelaku Penculikan dan Pembunuhan Warga Aceh Tak Bisa Diadili di Pengadilan Umum

"Untuk darah itu udah enggak ada, memang sudah dibersihkan sama suaminya," bebernya.

Di dalam kontrakan ada dua anak korban yang masih balita, usia 3 tahun dan 18 bulan. Orang tua korban sempat kebingungan karena suaminya korban ada di lokasi kontrakan. Rupanya, sang suami yang juga pelaku telah menyerahkan diri ke Mapolsek Cikarang Barat.

Tak lama kemudian datang pihak kepolisian untuk mengevakuasi jasad korban ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur untuk kepentingan autopsi. Polisi datang juga sambil membawa pelaku yang sebelumnya telah menyerahkan diri.

"Pelaku udah menyerahkan diri, pelaku juga disitu, lagi diborgol," bebernya.

Jasad korban telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Pekopen, Tambun Bekasi, Sabtu (9/9) sore hari. Polisi sekarang sedang mendalami motifnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat