visitaaponce.com

Hansip di Tanjung Priok Tertembak saat Pergoki Pencuri Motor

Hansip di Tanjung Priok Tertembak saat Pergoki Pencuri Motor
Seorang hansip tertembak airsoft gun di Tanjung Priok saat memergoki upaya pencurian motor(Ist)

SEORANG hansip,  Tatang Sutio, 51, mengalami luka setelah ditembak oleh airsoft gun oleh komplotan maling yang terpergok akan mencuri motor di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/10) dini hari sekitar pukul 02.25 WIB. Bermula saat Tatang tengah menjaga perumahan tempatnya bertugas.

"Saat korban melaksanakan jaga malam, terdengar teriakan 'maling' dari sekitar lokasi kejadian, kemudian korban mendatangi suara teriakan tersebut," kata Alex.

Alex menyebutkan bahwa Tatang sempat melihat ada 2 sepeda motor dan 3 orang yang berada di depan rumah asal suara teriakan. Selanjutnya, salah satu pelaku menembakan pistol ke arah warga lain yang ikut mengecek ke lokasi.

"Dan dua kali tembakan berikutnya mengenai petugas keamanan yang pada saat kejadian korban akan melakukan pengecekan di tempat kejadian," sebutnya.

Lebih lanjut, Alex juga mengatakan bahwa Tatang mengalami luka pada bagian leher dan punggung. Setelah melakukan aksi penembakan, para pelaku pun melarikan diri. Pasca kejadian itu, Tatang pun dilarikan ke RSUD Koja guna menerima penanganan medis lebih lanjut.

"Pelaku masih dalam penyelidikan. Anggota kita masih di lapangan," tuturnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat