visitaaponce.com

Ada Konser Coldplay, MRT Jakarta Beroperasi sampai Pukul 01.30

Ada Konser Coldplay, MRT Jakarta Beroperasi sampai Pukul 01.30
Rangkaian gerbong MRT terlihat saat akan tiba di Stasiun Blok M BCA, Jakarta, Selasa (5/1/2021).(MI/SUSANTO)

PT MRT Jakarta (Perseroda) akan memberlakukan jadwal operasi khusus saat penyelenggaraan konser musik Coldplay yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Rabu (15/11).

"Perubahan pola operasi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Nomor e-0158 tahun 2023 tentang Penugasan Kepada PT MRT Jakarta (Perseroda) untuk Penyediaan Layanan Perkeretaapian Pendukung Pendukung Konser Coldplay," kata Corporate Secretary Head Division PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo dalam keterangan resmi, Selasa (14/11).

Baca juga:

Grup Rock asal Inggris Coldplay Tak Henti Dukung Palestina Sejak 2011

MRT Fase Timur-Barat Fase 1 Tahap 1 Dibangun

Pola operasi di atas hanya berlaku untuk satu hari. Pola operasi untuk hari selanjutnya akan kembali menggunakan jadwal operasional normal, yaitu Senin-Jumat mulai pukul 05.00 hingga 00.00 WIB dengan selang waktu keberangkatan antarkereta setiap lima menit pada waktu sibuk (07.00-09.00 dan 17.00-19.00) dan Sabtu-Minggu mulai pukul 05.00 hingga 00.00 WIB dengan selang waktu keberangkatan antar kereta 10 menit.

PT MRT Jakarta (Perseroda) mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk menjaga ketertiban dan menaati arahan petugas di stasiun. Informasi detail mengenai jadwal operasional dapat dilihat di akun media sosial MRT Jakarta (@mrtjkt dan @mrtjktinfo). (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat