visitaaponce.com

Ada Konser Coldplay, TransJakarta Perpanjang Jam Operasional

Ada Konser Coldplay, TransJakarta Perpanjang Jam Operasional
Bus TransJakarta(Antara/Reno Esnnir)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan perpanjangan layanan seiring akan berlangsungnya konser band asal Inggris, Coldplay yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan pada Rabu malam (15/11).

Kepala Departemen Humas dan CSR TransJakarta Wibowo mengatakan, dalam kegiatan tersebut, setidaknya ada sebanyak tiga layanan yang mengalami penyesuaian. Ketiga layanan tersebut ialah Kalideres-GBK (3F), Pinang Ranti-GBK (9C), Tanjung Priok-Blok M (10H).

“Ketiga layanan ini merupakan rute yang melintas dan terintegrasi dengan layanan menuju GBK lainnya akan diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB dari sebelumnya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB,” ujar Wibowo dalam keterangan resmi, Selasa (14/11).

Baca juga : Ini Rute TransJakarta Menuju JIS Selama Piala Dunia U-17

Saat ini TransJakarta telah beroperasi 24 jam di 13 koridor. Melalui kebijakan itu, sambung Wibowo, TransJakarta berharap bisa memudahkan serta opsi transportasi lain bagi pelanggan baik menuju ke lokasi konser maupun kembali ke kediaman masing-masing dengan aman dan nyaman.

“Kita berharap, masyarakat yang menonton konser bisa menggunakan layanan transportasi publik, khususnya TransJakarta sehingga lebih fleksibel,” katanya.

Baca juga : Ada Piala Dunia U-17, Ratusan Armada TransJakarta Dikerahkan ke JIS

Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan tetap diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) di mesin gate. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat