visitaaponce.com

ART di Jakarta Timur Tewas Gantung Diri Usai Diselingkuhi Pacar

ART di Jakarta Timur Tewas Gantung Diri Usai Diselingkuhi Pacar
Ilustrasi tambang yang digunakan bunuh diri dengan cara gantung diri.(Freepik)

SEORANG wanita yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) berinisial M (21) ditemukan tewas gantung diri di sebuah kontrakan di wilayah Makasar, Jakarta Timur. Korban diduga bunuh diri usai diselingkuhi oleh pacarnya.

"Kita cek HP-nya kayaknya hubungan almarhum ini dengan pacarnya kayaknya sudah jauh. Dia pengen minta nikah, tapi si pacarnya selingkuh," kata Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Eko Bayu saat dihubungi, Jumat (1/12).

Eko mengatakan, korban ditemukan tewas di pagar lantai dua kontrakan pada Kamis (30/11) kemarin dengan kondisi tergantung. Wanita asal NTT itu tinggal di Kontrakan tersebut bersama sepupunya.

Baca juga: Tahanan Polsek Teluknaga Ditemukan Tewas Mengenaskan

Sekitar pukul 02.00 WIB, saksi masih mendapati korban tengah tertidur di sampingnya. Dua jam kemudian, korban terlihat menuju balkon kontrakan dan bermain ponsel di sana.

Namun, tak berselang lama sekitar pukul 06.00 WIB pagi, warga sekitar sudah mendapati korban tewas gantung diri di pagar kontrakan.

"Jam 6 pagi kok (saksi) tiba-tiba dengar ada denger tetangga ribut-ribut gitu kan. Setelah dia bangun dan keluar kamar jam 6 pagi, sudah lihat almarhum gantung diri itu," ujarnya.

Baca juga: Kasus Bunuh Diri pada Anak Meningkat Lima Tahun Terakhir

Eko mengatakan, pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan autopsi dan melanjutkan proses hukum. Jenazah korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Saudara sepupunya konfirmasi ke pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi menyeluruh, hanya autopsi luar saja. Nah terus kemarin dari RS jenazahnya dibawa ke NTT itu informasinya. Iya (tidak dilanjutkan proses hukum), karena nggak mau diautopsi, cuma mau autopsi luar saja," pungkasnya.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat