visitaaponce.com

Tahanan Polsek Teluknaga Ditemukan Tewas Mengenaskan

Tahanan Polsek Teluknaga Ditemukan Tewas Mengenaskan
Ilustrasi.(Dok MI.)

SEORANG tahanan Polsek Teluknaga dalam kasus dugaan pencurian sepeda motor (curanmor) dengan inisial G, 20, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Jenazah korban yang dikabarkan mengalami luka di bagian leher dan lebam di bahu kanan serta kiri dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, Kamis (16/11). Korban ditemukan tewas karena gantung diri menggunakan tali di dalam kamar mandi Polsek Teluknaga pada Selasa (14/11) pukul 20.15 WIB.

Baca juga: Status Bencana Darurat TPA Rawa Kucing Dihentikan

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban tewas karena gantung diri," kata Zein melalui aplikasi WhatsApp-nya. Pihak keluarga korban pun, lanjutnya, sudah dihadirkan ke RS Kramatjati untuk ditunjukkan kondisi jenazah dan diberikan penjelasan oleh dokter serta kronologi kejadiannya.

Keluarga korban menerima dan memahami penyebab meninggalnya korban dan tidak menginginkan dilakukan autopsi. Jenazah korban, sambung Zain, saat ini sudah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan di permakaman umum, dekat tempat tinggal mereka di Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca juga: Kobaran Api Kembali Muncul di TPA Rawa Kucing Tangerang

Namun untuk memastikan kejadian tersebut, imbuh Zain, Kapolsek Teluknaga Ajun Komisaris Anggi Agus Putra beserta anggotanya diperiksa oleh Propram Polda Metro Jaya. "Sampai saat ini Kapolsek dan anggotanya diperiksa oleh Propam Polda Metro Jaya untuk memastikan ada atau tidaknya kelalaian anggota, sehingga peristiwa itu terjadi," kata Zain. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat