visitaaponce.com

Blusukan ke Tanah Abang, Caleg Golkar Ingin Perjuangkan Klinik Hukum Tiap Kelurahan

Blusukan ke Tanah Abang, Caleg Golkar Ingin Perjuangkan Klinik Hukum Tiap Kelurahan
Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Abraham Sridjaja, saat sosialisasi dengan warga di wilayah Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta Pusat.(Ist)

CALON anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Abraham Sridjaja, terus blusukan menyapa warga daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta II yang terdiri dari Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan luar negeri.

Kali ini, didampingi para relawannya yang menamakan diri Sahabat Abraham, Abam begitu biasa caleg muda ini dipanggil berdialog langsung dengan warga di wilayah Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (16/1).

Baca juga: Peta Persaingan Pileg di Jabar, Caleg PDIP Oktafiandi Jadi Kuda Hitam Lawan Petahana

Abraham menjelaskan Pasar Kambing saat ini masih butuh renovasi lebih baik lagi pasca kebakaran pada Agustus 2023. Lebih dari 140 kios hangus terbakar. Perputaran ekonomi pun belum membaik bagi warga Tanah Abang hingga kini.

"Para pedagang yang masih berjualan di Pasar Kambing butuh wakil rakyat yang bisa mewujudkan peraturan-peraturan yang berpihak pada rakyat kecil," ungkap Abraham saat sosialisasi di wilayah Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hari ini.

Untuk itu, Abraham berharap bisa mengembalikan hingga meningkatkan lagi pertumbuhan ekonomi warga Tanah Abang.

Baca juga: Ingrid Kansil: Banjir Di Bekasi dan Depok Harus Diselesaikan

Dia bahkan berniat mendirikan Yayasan Sosial untuk masyarakat Tanah Abang dari dana yang diterimanya sebagai anggota DPR RI jika terpilih nanti.

"Selain itu, meski saya berharap duduk di Komisi III jika terpilih, yang berkaitan dengan penegakan hukum, saya ingin adanya penegakan hukum berkeadilan."

"Nantinya, jika terpilih saya juga akan memperjuangkan klinik-klinik hukum di setiap kelurahan dan kecamatan untuk membantu rakyat mendapatkan penegakan hukum berkeadilan," terangnya.

Baca juga: Caleg DPR Golkar Boyong Band D'Masiv Kampanye Keliling Dunia

Sebagai informasi, bagi masyarakat Tanah Abang, Abraham Sridjaja, adalah putra daerah. Memiliki KTP di Tanah Abang, sepak terjang Abam bagi warga Tanah Abang sudah terbukti.

Salah satunya, sebelum Pemilu legislatif 2024, Abraham yang berprofesi sebagai pengacara membela ratusan warga Papua di Mess Cendrawasih Tanah Abang yang akan direlokasi oleh Pemprov Papua pada 2022 lalu.

Sebelumnya, aksi blusukan Abraham juga menembus batas negara dan benua. Abam tak segan menyapa langsung warga negara Indonesia (WNI) di luar negeri.

Salah satunya yaitu saat Abraham membawa band papan atas Tanah Air, D'Masiv ke beberapa negara pada September 2023 guna menyosialisasikan visi misinya sambil memberi hiburan berkelas bagi WNI di luar negeri. (RO/S-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat