visitaaponce.com

Meilina Siregar Apresiasi Penyelenggaraan Natal Persekutuan Umat Kristiani

Meilina Siregar Apresiasi Penyelenggaraan Natal Persekutuan Umat Kristiani 
Caleg DPRD Daerah Pemilihan 4 Meilina Siregar saat menghadiri Perayaan Natal Persekutuan Umat Kristiani se-Cakung(MI/HO)

PERAYAAN Natal Persekutuan Umat Kristiani se-Cakung, Matraman, Pulogadung di Sopo Marpingkir, Pulogebang, Jakarta Timur dengan tema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” sukses digelar. 

Pada perayaan yang berlangsung pada Sabtu (20/1) lalu, Pdt Ponggang Sianipar, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, berharap acara ini bisa digelar setiap tahun. 

“Agar tercipta rasa syukur umat kristiani merayakan natal bersama, lebih dari 2.000 umat hadir dan para tokoh pemuka umat kristiani hadir dan banyak mendukung kegiatan ini,” ucap Pdt Ponggang.

Baca juga: TKN Fanta Bantah Tuduhan TPN Ganjar-Mahfud soal Prabowo Hadir di Acara Natal BUMN

Selain itu, hadir calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan 4, Meilina Siregar, sebagai tamu undangan.

Dia memberikan sambutan dengan mengapresiasi acara perayaan natal bersama di Sopo Marpingkir.

“Luar biasa animo masyarakat kristiani karena yang saya lihat begitu sukacita dan khidmat para umat beribadah,” ucap Politisi PDIP tersebut. 

Baca juga: Alumni KMK dan PMK Universitas Telkom Pererat Persaudaraan lewat Perayaan Natal Bersama

Meilina melanjutkan dengan memberikan tiga poin pada saat sambutan yaitu pembawa damai, pembawa kasih, dan pembawa kebenaran terkait akan diadakan pemilihan raya nanti.

Diharapkan dia bisa terus membawa keyakinan yang teguh dan kebenaran yang kuat antarumat.

Kegiatan natal ini diketahui cukup sukses karena turut dimeriahkan team JCC Worship, Veren dan Melitha Sidabutar sebagai pengisi acara. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat