visitaaponce.com

Kapolda Metro Jaya Karyoto Pemilu Berjalan Lancar dan Damai

Kapolda Metro Jaya Karyoto: Pemilu Berjalan Lancar dan Damai
Kapolda Metro Jaya Karyoto(Medcom)

Kapolda Metro Jaya Karyoto mengungkapkan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 di wilayah hukum Polda Metro Jaya berjalan dengan lancar dan damai. Situasi tersebut bisa terjadi karena dukungan dan kerja sama seluruh pemangku kepentingan terkait.

"Tentu ini berkat kerja sama dari seluruh stakeholder. Kami bersama-sama dengan Tiga Pilar terus berupaya meningkatkan kegiatan-kegiatan kepolisian antara lain kegiatan penangkalan, pencegahan, hingga penegakan hukum," ujar Irjen Karyoto melalui keterangan tertulis, Rabu (14/2).

Mantan Deputi Penindakan KPK itu juga mengimbau masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa usai pesta demokrasi berakhir.

Baca juga : Kapolda Metro Jaya Sertijab Delapan Pejabat Utama

"Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan terus berdoa bersama-sama untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan bermartabat," imbuhnya.

Pemilu 2024 meliputi pilpres, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih. (Ant/Z-11)

Baca juga : 1.318 Polisi Diterjunkan untuk Jaga Pengumuman Paslon Capres Cawapres

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat