visitaaponce.com

Zaki Capai Target Kursi DPR dan DPRD DKI Jakarta

Zaki Capai Target Kursi DPR dan DPRD DKI Jakarta
Ahmed Zaki Iskandar.(Dokpri)

KETUA DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar yang diberi mandat DPP Golkar untuk mencapai target perolehan kursi DPR RI dan DPRD DKI Jakarta menunjukkan hasil positif. Elektabilitas Golkar dalam penghitungan suara legislatif mengalami kenaikan dengan berhasil mendapatkan suara tertinggi kedua.

Di DKI Jakarta, Bang Zaki--sapaan akrabnya--diproyeksikan berhasil mencapai target kursi DPR yang ditetapkan, yakni tiga kursi. Dengan seluruh dapil berpeluang besar mendapatkan kursi, bahkan Dapil DKI Jakarta III berpotensi mendapatkan dua kursi.

"Mudah-mudahan bisa mendapatkan dua kursi di Dapil DKI Jakarta III. Jika berhasil kemungkinan besar kita mendapatkan empat kursi di DPR dari seluruh dapil DKI Jakarta merupakan sejarah pencapaian Golkar DKI," tambah Wakil Ketua Golkar DKI Jakarta, Adhinusa, dalam keterangan tertulis, Senin (26/2).
 
Sementara untuk perolehan suara DPRD Provinsi DKI Jakarta, Partai Golkar berpeluang mendapatkan tambahan empat kursi, bahkan lebih dibandingkan Pileg 2019. Diketahui sebelumnya, Partai Golkar hanya mendapatkan enam kursi di DPRD DKI Jakarta.

Zaki yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta untuk Prabowo-Gibran dan memenangkan capres-cawapres nomor urut 2 itu di Jakarta memastikan semua kader akan fokus mengawal penghitungan suara yang masih berlangsung di KPU sampai akhir. "Hingga saat ini kami serta kader Golkar DKI tetap berkonsentrasi mengawal pengitungan suara di KPU. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik dan kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," tutupnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat