visitaaponce.com

Pembunuh Bocah 5 Tahun di Bekasi Diduga Ibu Kandungnya, Korban Alami 20 Luka Tusukan

Pembunuh Bocah 5 Tahun di Bekasi Diduga Ibu Kandungnya, Korban Alami 20 Luka Tusukan
Ilustrasi TKP pembunuhan.(Dok. Antara)

SEORANG bocah berumur 5 tahun ditemukan tewas dengan kondisi luka tusuk di tubuhnya di sebuah rumah di perumahan kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Anak laki-laki tersebut diduga dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri yang berinisial SNF (26).

"Iya benar, ibu korban terduga pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dihubungi, Kamis (7/3).

Firdaus menyebut, saat ini ibu korban sudah ditahan di Mapolres Metro Bekasi Kota. Selain ibu korban, dua saksi lain sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

Baca juga : Ayah 4 Bocah yang Tewas dalam Kamar Sempat Minta Dibelikan Mizone 4 Botol

"Diamankan tiga orang. 1 pelaku dan 2 saksi," ujarnya.

Sementara itu, Firdaus mengungkapkan bahwa anak laki-laki itu tewas dengan luka tusuk sebanyak 20 kali di bagian dada kiri.

Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Baca juga : Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa Sempat Dipanggil Polisi Kasus KDRT

"(Luka tusuk) dada sebelah kiri. Korban dibawa ke RS Polri, dilakukan autopsi," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, seorang bocah berumur 5 tahun dilaporkan tewas di sebuah rumah di perumahan elit kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Korban ditemukan dengan luka tusukan di tubuhnya.

"Korban 5 tahun 7 bulan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dihubungi, Kamis (7/3).

Baca juga : Tulisan 'Puas Bunda' dari Darah Ada di TKP Penemuan Mayat 4 Bocah

Firdaus belum merinci kronologi pasti penemuan bocah 5 tahun tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang ada.

Terpisah, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati mengatakan pihak kepolisian sudah mengecek lokasi kejadian. Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra juga sudah mengecek ke lokasi penemuan mayat.

"Sudah monitor tadi Dirkrimum sudah cek TKP. Penanganan penyelidikan, dilanjut Polres Metro Bekasi Kota. Polsek hanya olah TKP sama membawa (korban) ke RS Kramat Jati untuk autopsi," ujarnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat