visitaaponce.com

Polri akan Gelar Operasi Ketupat 2024 Mulai 3 April

Polri akan Gelar Operasi Ketupat 2024 Mulai 3 April
Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho.(Dok. Medcom.id)

POLRI akan menggelar pasukan Operasi Ketupat 2024 dalam waktu dekat menjelang Lebaran 2024. Giat itu guna memastikan kesiapan personel dalam mengamankan mudik.

"Gelar pasukan Operasi Ketupat 2024 rencananya digelar Rabu, 3 April 2024 di Silang Monas," kata Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho dalam Apel Divhumas Polri di Lapangan Parkir Divhumas Polri, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2024.

Sandi menginstruksikan jajarannya mempersiapkan diri dengan baik. Apalagi, Divisi Humas Polri mengawal Operasi Ketupat 2024 dari awal hingga akhir.

Baca juga : Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran Jatuh di Tanggal 5 April

"Humas Polri akan selalu hadir pada saat pengawalan, pelaksanaan, dan pengakhiran dalam kegiatan operasi tersebut," ujar dia.

Sandi menyebut peran Divisi Humas Polri harus dirasakan masyarakat. Sehingga akan muncul apresiasi dan umpan balik atas kinerja Korps Bhayangkara.

"Dari pemudik, tokoh agama, pakar transportasi, hingga tokoh masyarakat yang merasakan pelayanan pengamanan dari Polri," papar jenderal bintang dua itu.

Baca juga : Sukses Operasi Ketupat 2023, Kakorlantas: Beri Pelayanan Lebih Baik Lagi

Sandi mengingatkan agar jajarannya berkoordinasi dengan pemangku kepentingan. Supaya Operasi Ketupat 2024 berjalan sukses.

"Mari bersama kita wujudkan mudik ceria dan penuh makna Lebaran tahun 2024," ucap dia.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat