visitaaponce.com

Ini Kondisi Epy Kusnandar Kang Mus Usai Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Ini Kondisi Epy Kusnandar 'Kang Mus' Usai Ditangkap Polisi Terkait Narkoba
aktor Epy Kusnandar( MI/ATET DWI PRAMADIA)

POLISI mengungkap kondisi Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam sinetron 'Preman Pensiun dan rekannya Yogi Gamblez yang ditangkap polisi terkait narkoba., Kamis (9/5) malam.

"Keduanya sadar, tapi kami masih harus lakukan pemeriksaan," kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Sabtu (11/5).

Epy ditangkap di sebuah warung di kawasan Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Panjiyoga menyebut, Epy dan Yogi ditangkap hampir berbarengan di lokasi yang sama.

Baca juga : Aktor Preman Pensiun Epy Kusnandar Ditangkap Polisi karena Narkoba

"Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar). Ditangkap hampir berbarengan. Duluan YG (Yogi Gamblez), di lingkungan yang sama," ujarnya.

Panjiyoga mengungkapkan penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez itu berawal dari laporan masyarakat. Polisi pun bergerak untuk menelusuri.

"Awalnya laporan dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Kami lakukan penyelidikan ternyata kami menemukan kedua orang tersebut. Untuk keterangan lebih lanjut nanti akan dirilis oleh Bapak Kapolres, jadi untuk sampai sekarang kami minta ke teman-teman sabar karena kami sedang lakukan pendalaman terhadap kasus ini," jelasnya.

Saat ini Epy dan Yogi masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Pihak kepolisian pun masih melakukan serangkaian pendalaman kasus tersebut. (Fik/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat