visitaaponce.com

280 Peserta Ikut Program Mudik Gratis Pupuk Kaltim

280 Peserta Ikut Program Mudik Gratis Pupuk Kaltim
Pupuk Kaltim melepas peserta mudik gratis.(Pupuk Kaltim)

PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) turut serta dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Perseroan memberikan pelayanan mudik gratis di wilayah yang menjadi basis operasinya, yakni Kalimantan Timur. Sebanyak 280 warga terdaftar sebagai peserta program tersebut.

Khusus Pupuk Kaltim, rombongan mudik dilepas jajaran manajemen perusahaan bersama Wali Kota Bontang, Basri Rase, di GOR Pupuk Kaltim, Sabtu (6/4). SVP Sekretaris Perusahaan Pupuk Kaltim Teguh Ismartono mengungkapkan mudik gratis merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk memberi manfaat kepada masyarakat, sekaligus menyukseskan angkutan Lebaran.

"Program ini juga dimaksudkan untuk mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan di jalan raya selama masa arus mudik dan balik Lebaran, sekaligus memastikan BUMN hadir untuk pelayanan masyarakat di hari besar keagamaan," ujar Teguh melalui keterangan tertulis, Sabtu.

Baca juga : Pupuk Sriwijaya Lepas 230 Peserta Mudik Gratis

Mudik graits yang diselenggarakan Pupuk Kaltim tahun ini menyasar empat tujuan yakni Bontang-Balikpapan, Bontang-Samarinda, Samarinda-Banjarmasin dan Bontang-Banjarmasin.
Sebanyak tujuh armada bus dikerahkan untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Semoga program Mudik Asyik bersama BUMN tahun ini bisa membawa manfaat dan kebaikan bagi masyarakat. Selamat mudik, semoga selalu diberi kesehatan, diberkahi keselamatan dan bisa berkumpul bersama keluarga,” tambah Teguh.

Wali Kota Bontang Basri Rase mengapresiasi kesinambungan komitmen dan kepedulian Pupuk Kaltim dalam memberikan pelayanan mudik gratis bagi masyarakat. Pelayanan mudik gratis dinilai efektif mengurai potensi kemacetan dan risiko perjalanan darat bagi pemudik.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pupuk Kaltim yang setiap tahun memberikan pelayanan mudik gratis bagi masyarakat. Bagi para pemudik, kami imbau selalu jaga keamanan dan ketertiban selama perjalanan," tutur Basri Rase. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat