visitaaponce.com

Polresta Sidoarjo Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Polresta Sidoarjo Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual
Peringatan Hari Lahir Pancasila dipimpin Wakapolresta Sidoarjo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Deny Agung Andriana.(MI/Heri Susetyo)

POLRESTA Sidoarjo memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni di ruang video conference secara virtual, Selasa (1/6).
 
Peringatan Hari Lahir Pancasila dipimpin Wakapolresta Sidoarjo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Deny Agung Andriana. Sejumlah pejabat utama dan kapolsek jajaran mengikuti acara yang diselenggarakan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila tersebut.
 
AKBP Deny mengatakan, walaupun peringatan Hari Lahir Pancasila dilaksanakan secara virtual, namun tetap tidak mengurangi maknanya. Yaitu nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila.

Baca Juga: Jokowi Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila secara Virtual

''Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Meskipun demikian tidak mengurangi rasa khidmad dan makna dari peringatan Hari Lahir Pancasila ini,'' kata Deny. 

Sementara Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Sumardji tidak ada dalam kegiatan ini. Kapolresta menghadiri peringatan Hari Lahir Pancasila di Pendopo Kabupaten Sidoarjo bersama Forkopimda Sidoarjo. Peringatan Hari Lahir Pancasila di pendopo dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.
 
"Kami menghimbau masyarakat untuk melaksanakan peringatan Hari Lahir Pancasila dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta menghindari kerumunan untuk memutus penyebaran covid-19," kata Sumardji. (HS/OL-10) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat