visitaaponce.com

Pihak Hotel Siap Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata di Bali

Pihak Hotel Siap Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata di Bali
Wisatawan menikmati suasana saat mengunjungi di Pantai Sindhu, Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (9/6).(ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf)/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Barekraf)  Sandiaga Salahuddin Uno baru-baru ini menyatakan kebijakan Work From Bali (WFB) akan diluncurkan pada kuartal ketiga atau Juli 2021 secara bertahap.

 Dengan begitu, WFB diharapkan dapat mempercepat pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali.

Hal ini tidak hanya bisa dimanfaatkanpara pekerja yang akan menjalankan kebijakan tersebut di Bali. Momentum ini juga bisa diisi oleh para pekerja yang sudah berkeluarga untuk mengisi liburan di Bali.

Terlebih, Bali, yang dikenal sebagai Pulau Dewata, merupakan salah satu destinasi liburan bagi pengunjung segala usia.

Bali selalu jadi tujuan favorit para wisatawan yang tidak hanya mencari kehangatan mentari tropis dan pantai dengan teduhnya pohon kelapa, tetapi juga pengalaman menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga di tengah situasi pandemi saat ini.

Hal ini salah satunya coba ditawarkan The Ritz-Carlton, Bali. John Woolley, General Manager The Ritz-Carlton Bali, menyampaikan sebagai resor tepi pantai sangat ideal untuk wisata keluarga dengan keindahan yang membentang di sepanjang pasir putih di Nusa Dua.

"The Ritz-Carlton tidak hanya menawarkan kamar suite ataupun vila yang luas, tetapi juga banyak kegiatan gratis setiap harinya, sehingga cocok bagi pekerja yang mengajak keluarganya untuk memanfaatkan momen liburan sekolah sebagai wisata keluarga yang berkesan di Bali," terang Wolley pada keterangan pers, Jumat (2/7).

Ia mencontohkan kegiatan tersebut di antaranya ialah Ritz Kids yang dilengkapi arena bermain menyenangkan dengan berbagai kegiatan unik dan inovatif.

"Sehingga membantu anak-anak mendapatkan pengalaman terbaik selama berlibur yang terinspirasi budaya dan tradisi Bali, mulai dari menari, belajar memainkan alat musik tradisional, serta seni kerajinan tangan," ujar dia.

Di sisi lain, para orang tua selepas bekerja juga dapat meluangkan waktu bersantai melepas lelah dan menikmati fasilitas resor kelas dunia, seperti berbaring di tepi kolam renang, mengikuti kelas Yoga, ataupun memanjakan diri perawatan mewah ala The Ritz-Carlton Spa, Bali.

"Kami berusaha menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua tamu, termasuk anak-anak. Ritz Kids mendorong kreativitas anak-anak, memberi mereka waktu menyenangkan untuk berinteraksi dengan teman-teman baru dan menghadirkan rasa petualangan, nyaman, dan aman" tutup Woolley. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat