visitaaponce.com

Hati-Hati Kawanan Begal Beraksi Keji di Kudus

Hati-Hati Kawanan Begal Beraksi Keji di Kudus
Ilustrasi.(DOK MI.)

AKSI begal di tepi jalan raya Kudus-Pati, Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah, kali ini cukup sadis. Tidak hanya merampas barang berharga, kawanan begal yang menggunakan senjata tajam juga memutus tangan kiri korban.

Diketahui kejadian pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi pada Kamis (6/1/2022) dini hari. Foto potongan bagian tubuh korban usai mengalami tindak kekerasan beredar di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Kudus Ajun Komisaris Agustinus David membenarkan aksi pencurian dengan kekerasan di jalan Kudus-Pati atau sekitar Kawasan Taman Bumi Wangi dengan korban berinisial MIS, 23, warga Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo, Kudus. Dalam kejadian tersebut pelaku berjumlah empat orang mengendari dua sepeda motor.

Agustinus menceritakan awalnya korban saat malam hari tengah keluar rumah. Sesampainya di TKP, korban dipepet empat orang tak dikenal yang langsung meminta barang berharganya.

"Kemudian dua pelaku dengan membawa senjata tajam mengambil kunci kontak sepeda motor milik korban dan meminta handphone milik korban," kata Kasat Reskrim Polres Kudus kepada awak media, Kamis (6/12/2022). Usai merampas handphone milik korban, pelaku kemudian membacok dengan senjata tajam mengenai tangan kiri hingga putus. Bacokan pelaku juga mengenai punggung sebelah kiri korban.

Baca juga: Minyak Goreng Kemasan di Palembang Masih Dijual Rp20.000/Liter

Setelah mengalami tindak pencurian dan kekerasan, pelaku berupaya meminta tolong kepada masyarakat sekitar lokasi. Kemudian kejadian itu dilaporkan ke Polsek Jekulo. "Menerima laporan itu, tim kemudian mendatangi loaksi dan melakukan olah TKP serta membawa korban untuk dilakukan perawatan ke RSUD Kudus," terangnya. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat