visitaaponce.com

KNPI Haris dan Aremania Minta Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

KNPI Haris dan Aremania Minta Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan
Pengurus DPP KNPI pimpinan Haris Petama mengunjungi Stadion Kanjuruhan dan meminta aparat mengusut tuntas tragedi Stadion Kanjuruhan, Jumat(dok.ist)

SOLIDARITAS dan doa untuk Aremania yang tengah berduka atas tragedi Kanjuruhan datang dari KNPI Pusat. Dengan menggunakan Bus Turangga, KNPI dan rombongan pengurus DPP KNPI di bawah pimpinan Haris Pertama mendatangi Stadion Kanjuruhan Malang, pada Jumat malam (7/10/22).

Pengurus DPP KNPI bersama KNPI Jatim berbaur dengan puluhan ribu Aremania yang memenuhi halaman luar stadion Kanjuruhan. Selain berdoa bersama menyampaikan ungkapan belasungkawa, juga saling memberikan dukungan moral.

"Saya dan rekan-rekan pengurus DPP KNPI datang dari Jakarta ke sini, khusus untuk mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan. Dan memberikan bantuan dana untuk keluarga korban." ujar Haris Pertama, Ketua Umum DPP KNPI dalam keterangan pers, yang diterima Sabtu (8/10/2022)

Sehari sebelumnya, rombongan DPP KNPI telah mengikuti doa bersama di depan Balai Kota Malang bersama Aremania dan dihadiri Wali Kota Malang. Keesokan harinya, dilanjutkan dengan agenda memberikan santuan KNPI Pusat kepada kelurga korban di daerah bantaran kali Berantas, Kampung Putih Klojen. Setelah itu, rombongan DPP KNPI mampir di posko bantuan hukum perjuangan Aremania di barat stasiun Kota Baru Malang.

"Apa yang diperjuangkan Aremania saat ini harus kita dukung bersama. Demi kebenaran dan keadilan. Usut tuntas tragedi Kanjuruhan. KNPI bersama Aremania. Hukum yang bersalah dan lindungi para korban bencana Kanjuruhan itu," ungkap Haris..

Haris Pertama dan rombongan masih akan keliling ke rumah-rumah korban di Kabupaten maupun Kota Malang untuk menyampaikan ungkapan bela sungkawa, doa dan dana santunan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-Indonesia. (OL-13)

Baca Juga: Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan di Madiun

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat