visitaaponce.com

Kriminalitas Jalanan Di Bandung Raya Makin Meresahkan

Kriminalitas Jalanan Di Bandung Raya Makin Meresahkan
Ilustrasi(DOK MI)

AKSI kriminalitas jalanan di wilayah Bandung Raya, Jawa Barat makin meresahkan. Selain kebrutalan geng motor, masyarakat pun diresahkan dengan aksi begal yang mengancam nyawa.

Terbaru, dua pria ditemukan warga tergeletak tewas di Jalan Sudirman, Kota Bandung, Rabu (16/11) pagi. Pihak berwajib sempat kesulitan saat
mengidentifikasi korban karena mereka tak membawa identitas.

Setelah berhasil diidentifikasi, keduanya yang diduga merupakan korban begal diketahui merupakan warga Kota Cimahi bernama Muhammad Reza Satria, 19, dan Muhammad Galih, 22, beralamat di Jalan Pasantren, RT 04 RW 15, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara.

"Korban berasal dari Kelurahan Cibabat, tadi sudah dibawa ke RS Sartika Asih. Jenazahnya akan dijemput ambulans dari kelurahan," terang Lurah Cibabat Muhammad Faisal.

Mulyadi, 45, paman Reza Satria mengaku, sebelum tewas keponakannya itu sempat pamit akan mencari pekerjaan. Ia terakhir bertemu dengan korban pada malam sebelum kejadian. "Terakhir bertemu sama Reza tadi malam, lalu sekitar jam 3 subuh pergi keluar diajak sama temannya," ucapnya.

Kabar tewasnya Reza awalnya masih simpang siur, tapi kemudian Ketua RT memastikan bahwa korban yang ditemukan tewas tergeletak di jalan sekitar perbatasan Kota Bandung-Cimahi itu ternyata adalah keponakannya. "Dia itu baru lulus SMA, sedang mencari pekerjaan," katanya.

Setelah diautopsi di RS Sartika Asih Bandung, korban akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) yang tidak jauh kediamannya. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat