visitaaponce.com

Satpam Ditemukan Tewas di Biara Susteran Sang Timur Maumere

Satpam Ditemukan Tewas di Biara Susteran Sang Timur Maumere
Jenazah satpam di Pos security kompleks Biara Susteran Sang Timur, dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi, Senin (12/12/2022)(MI/Gabriel Langga)

SEORANG satuan pengaman (satpam) diketahui bernama Bernardinus Realino ditemukan tewas di Pos security kompleks Biara Susteran Sang Timur, pada Senin (12/12) pagi, di jalan Wairklau No.80, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Jasad Pria 49 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi tubuh terbujur kaku dengan muka ke atas sambil mengenakan pakain kaos dengan celana jeans panjang.

Berdasarkan pantauan mediaindonesia.com, terlihat sang istri yang mendapatkan informasi kematian suami langsung menuju ke TKP. Depan pos jaga, si istri tak kuasa menahan tangis hingga histeris. Kedua anaknya pun turut dalam kesedihan hingga meneteskan air mata
ketika jasad ayahnya dimasukkan dalam kantong jenazah Polisi.

Penemuan mayat di biara Susteran Sang Timur ini juga  menghebohkan para pengendara yang melintas. Mereka menghentikan kendaraannya untuk melihat langsung kondisi korban hingga pihak kepolisian pun memasang garis polisi.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, korban  ditemukan oleh saksi bernama Suster Elda sekitar pukul 05.00 Wita. Saksi memanggil korban di pos sekuriti kebetulan mendapatkan piket jaga dikarenakan mulai jam tersebut bakal dilangsungkan doa pagi. Namun, korban tidak menjawabnya. Setelah itu, saksi mendatangi pos jaga dan melihat tubuh korban dalam keadaan berbaring dan tidak bergerak lagi.

Setelah itu, saksi mencoba membangunkan korban  namun tak ada respons sehingga kasus ini pun dilaporkan ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian dari Polres Sikka langsung mendatangi tempat tersebut dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. (OL-13)

Baca Juga: Harga Telur di Aceh Melambung Bikin Mumet Pelaku Usaha

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat