visitaaponce.com

Diduga Bunuh Diri, Kematian Wanita di Kudus Ternyata Dibunuh Anak Kandung

Diduga Bunuh Diri, Kematian Wanita di Kudus Ternyata Dibunuh Anak Kandung
Polres Kudus bersama Puskesmas Jekulo melakukan pemeriksaan terhadap temuan jenazah wanita di Desa Jekulo, Kudus, Minggu (25/12).(MI/Jamaah)

KEJANGGALAN kematian wanita berinisial UK, 52, warga Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, akhirnya terbongkar.

Tak disangka, kematian perempuan paruh baya yang diduga bunuh diri tersebut ternyata direnggut anak kandungnya sendiri berinisial AB, 32.

Kapolres Kudus AKB Dimas Wiraga Tama mengatakan, kematian tersebut terungkap sesaat terdapat kejanggalan dalam pemeriksaan, tim Inafis dan tim medis terhadap kondisi jenazah korban.

Hal ini kemudian mendorong Polres Kudus untuk menggali informasi dari beberapa saksi dan dilakukan penyelidikan atas penyebab kematian korban.

"Awalnya pihak keluarga mengikhlaskan dan tidak perlu dilakukan autopsi terhadap korban. Dari situlah, kami curiga terhadap kematian korban," ungkap Kapolres kepada mediaindonesia.com, Senin (26/12).

Kecurigaan itu diperkuat sesaat anak korban AB tidak berada dirumah sesaat kondisi ibunya dinyatakan meninggal dunia dengan kondisi tangan terdapat sayatan dan berlumuran darah di tangan.


Baca juga: Warga Kudus Digegerkan Temuan Mayat Wanita dengan Luka Sayatan


Kemudian Tim Resmob Satreskrim Polres Kudus berupaya mengejar dan menangkap anak kandung korban. Namun, pelaku justru diamankan Satlantas Polres Kudus usai terlibat kecelakaan di wilayah Kota Kudus.

"Saat ini pelaku sudah ditangkap dan diproses Polres Kudus," jelasnya.

Tersangka pembunuh ibu kandung tersebut kecelakaan saat dia ingin kabur dan bersembunyi ke rumah kontrakan adiknya yang berada di Desa Singocandi, Kota Kudus. Namun dalam perjalanan, pelaku mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman.

Setelah dilakukan interogasi pihak Polres Kudus, akhirnya AB mengakui telah membunuh ibunya sendiri UK. Adapun motif pelaku membunuh masih dilakukan pendalaman lebih lanjut.

Untuk sementara polisi juga masih menunggu hasil proses autopsi di RSUD dr Loekmonohadi Kudus.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial UK ditemukan meninggal dunia di dalam kamar dengan kondisi luka sayatan di tangan. Diduga kematian wanita tersebut akibat bunuh diri karena ditemukan pisau di samping jasad korban. (OL-16)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat