visitaaponce.com

Warga Jeneponto Tewas dalam Kebakaran Rumah

Warga Jeneponto Tewas dalam Kebakaran Rumah
Pemadaman kebakaran dan evakuasi korban.(Metro TV/Ardiansah.)

NASIB nahas menimpa satu keluarga di Jeneponto, Sulawesi Selatan. Rumah mereka ludes terbakar. Tak hanya itu anak perempuan pemilik rumah tewas terpanggang.

Video milik salah satu warga merekam detik-detik api membakar habis rumah warga di Dusun Tanggakan, Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Satu rumah ludes terbakar dan merenggut satu korban jiwa.

Rumah yang terbakar diketahui milik warga bernama Tabaris DG Situju. Satu orang yang meninggal dunia dalam kebakaran atas nama Endri, anak dari pemilik rumah yang berusia 36 tahun.

Ia diduga tak bisa menyelamatkan diri. Saat kejadian, korban sedang tidur di rumah. Korban ditemukan dalam kondisi tubuh terbakar 100%.

Tiga mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Jeneponto diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Dugaan sementara bahwa kebakaran tersebut terjadi akibat hubungan arus pendek listrik.

Atas kejadian tersebut, kerugian materiil korban diperkirakan mencapai sekitar ratusan juta rupiah dan kehilangan anaknya. Jasad korban kini dibawa ke rumah duka di salah satu keluarga korban. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat