visitaaponce.com

Kemenkumham Babel Minta Layanan yang Berjalan Saat Libur Lebaran Tetap Prioritaskan HAM

Kemenkumham Babel Minta Layanan yang Berjalan Saat Libur Lebaran Tetap Prioritaskan HAM 
Apel pagi virtual jajaran Kemenkumham Babel(Dok. Kemenkumham Babel)

JELANG Hari Raya Idulfitri 1444H/2023, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto memberikan arahan kepada jajaran pegawai di Kantor Wilayah serta Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Keimigrasian pada kegiatan Apel Pagi secara virtual.

Pada kesempatan tersebut, Harun Sulianto meneruskan arahan Sekjen Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto yang menyampaikan agar seluruh jajaran dapat menyelesaikan tugas dengan limitasi waktu sebelum cuti.

"Jajaran Lapas dan Rutan untuk koordinasi dengan aparat TNI-Polri dan Dinas Pemadam Kebakaran, serta PLN setempat," ungkap Harun

Baca juga : Kemenkumham Babel Usulkan 1.429 Narapidana Mendapat Remisi Khusus Idulfitri 2023

Harun juga mengimbau agar pegawai dapat memastikan kembali lingkungan kerjanya agar masuk kembali pada 26 April 2023 mendatang dan membuat daftar piket untuk mengontrol keadaan kantor selama Idulfitri.

"Kedepankan nilai Hak Asasi Manusia (HAM) sopan santun dan keramahan ketika melakukan layanan kunjungan Idulfitri," ujar Harun.

Baca juga : Bupati Bangka Barat Apresiasi Klinik Pratama Rutan Muntok dari Kemenkumham Babel

Pada apel tersebut juga dihadiri Kepala Divisi Administrasi Muslim Alibar, Kepala Divisi Keimigrasian Doni Alfisyahrin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Eva Gantini, Kepala Divisi Pemasyarakatan Sahata Marlen Situngkir, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), para Pejabat Struktural Kanwil dan UPT, dan seluruh pegawai.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat