visitaaponce.com

Tokoh Milenial Jatim Pemuda Butuh Pemimpin Seperti Erick Thohir

Tokoh Milenial Jatim: Pemuda Butuh Pemimpin Seperti Erick Thohir
Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jatim Masa Khidmat 2022-2024 Baijuri.(Ist/NU Jatim)

TOKOH milenial Jawa Timur (Jatim) Baijuri menilai sosok Erick Thohir adalah pemimpin yang sangat dibutuhkan oleh kaum muda. Pasalnya Erick Thohir disebut sangat mengerti keinginan dan kebutuhan generasi muda.

Baijuri menuturkan Erick Thohir adalah figur pemimpin yang sangat dekat dengan generasi muda Indonesia. Ia juga menilai Erick Thohir memiliki kontribusi besar dalam memajukan SDM anak muda.

“Erik Tohir adalah salah satu tokoh muda sekaligus energik dan milenial. Kami melihat figur seperti ini yang kami butuhkan kedepan. Dekat dengan pemuda serta kongkrit, nyata kontribusinya,” ujar Baijuri dalam keterangan pers, Rabu (19/4).

Baca juga : Sebaran Dukungan Luas, Modal Kuat Erick Thohir di Bursa Cawapres

Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jatim Masa Khidmat 2022-2024 itu juga menilai Erick Thohir memiliki rekam jejak yang sangat mumpuni di BUMN. Di tangan Erick Thohir, berbagai kasus korupsi yang telah mengendap lama di perusahaan-perusahaan pelat merah itu mampu dituntaskan.

“Beliau memimpin BUMN cukup baik dengan beragam inovasinya, soal korupsi yg menggurita di tubuh BUMN bisa di atasi dengan baik,” kata Baijuri.

Lebih lanjut Baijuri mengatakan Erick Thohir yang saat ini menakhodai PSSI juga telah membuat catatan-catatan positif. Terlebih Erick Thohir berpengalaman mengomandoi tin kelas dunia yaitu Inter Milan.

Baca juga : Representasi Anak Muda, Erick Thohir Cawapres Preferensi Milenial

“Saya rasa sangat tepat dan visioner jika Erick Thohir pimpim PSSI, melihat pengalaman Erick Thohir sebagai presiden Inter milan. Tentu ini torehan emas beliau yang perlu ditorehkan kepada regenasi sepak bola kita,” pungkasnya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat