visitaaponce.com

BEM Fikom Unisba Gelar Konser Fikom Festival 2023, Ajak Milenial Peduli Sampah

BEM Fikom Unisba Gelar Konser Fikom Festival 2023, Ajak Milenial Peduli Sampah
BEM Fikom Unisba menggelar konser musik mengajak generasi muda peduli lingkungan dan sampah(DOK/BEM FIKOM UNISBA)

 
BADAN Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung (BEM Fikom Unisba) bersiap menggelar acara tahunan.

Salah satunya ialah Konser Fikom Festival 2023 bertajuk "Recycle Your Waste" yang akan dilangsungkan pada Sabtu (6/5) di Critical 11 di Jalan Pajajaran Dalam No 148, Husen Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

"Waktu tinggal dua hari lagi. Persiapan kami sudah mencapai 90%. Sampai saat ini antusiasme warga, khususnya generasi muda, cukup tinggi. Sebanyak 120 tiket dari kuota maksimal 400 pengunjung sudah terjual. Memang masih jauh dari target, kami kejar semaksimal mungkin lewat publikasi Instagram," ujar Fadli Farhan, 20, Ketua Pelaksana Fikomfest 2023, Kamis (4/5).

Agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Departemen Seni budaya dan Olahraga BEM Unisba ini mengusung tema yang cukup unik. Dengan tema umum "Recycle Your Waste", BEM hadir untuk mengajak para mahasiswa ataupun masyarakat untuk mencoba memanfaatkan sampah untuk didaur ulang menjadi produk yang berguna.

“Tema konsernya tentang Abhiprabhumi. Dalam konser tersebut kami mengajak semua orang untuk tetap menjaga kebersihan dan kelestariaan bumi. Abhiprabhumi sendiri memiliki arti bumi memiliki harapan,” ujar mahasiswa Unisba tersebut.

Untuk memeriahkan acara, BEM Fikom Unisba juga menghadirkan beberapa pengisi acara seperti Sunbath, Rounders, Bleach dan penampilan pamungkas oleh Jeruji sebagai bintant tamu utama.

Sejumlah band dari mahasiswa Fikom Unisba dan dari luar fikom juga akan berpartisipasi.

Untuk sobat sobat yang berminat hadir pada gelaran konser Fikom Unisba dapat membeli tiket secara online melalui contact person terkait, atau secara offline di Taman Segitiga Unisba pukul 14.00-20.00 WIB.

“Tiket On The Spot jika masih ada pada hari H  akan kami update di instagram. Kalau ada yang bingung mau malam mingguan ke mana, boleh merapat ke Critical 11 Bandung. Open gate pukul 13.00-17.00 WIB. Acara dimulai pukul 14.00-22.30 WIB,” pungkas Fadli. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat