visitaaponce.com

Tabrakan Truk Tronton dengan Mobil Elf di Brebes, Lima Terluka

Tabrakan Truk Tronton dengan Mobil Elf di Brebes, Lima Terluka
Kondisi mobil elf yang terguling dihantam truk tronton di simpang tiga Jalingkut Brebes-Tegal.(MI/Supardji Rasban.)

KECELAKAAN terjadi antara truk tronton B 9008 QK dengan minibus jenis elf R 7076 D di simpang tiga Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Minggu (7/5/2023). Akibat kecelakaan itu, lima orang terluka.

Korban luka-luka paling banyak berasal dari penumpang elf. Sedangkan dari truk tronton, korban luka dialami sopir. Keterangan yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. 

Musibah itu bermula saat truk tronton melaju dari arah utara, sedangkan elf melaju dari arah timur. Sesampai di simpang tiga Jalingkut Klampok, kendaraan diduga menerobos lampu lalu lintas. Akibatnya, kecelakaan tidak bisa dihindari. Bahkan, elf terguling akibat benturan keras tersebut.

Baca juga: Polres Tegal Dalami Bus Masuk Jurang terkait Ulah Anak Mainkan Rem

"Kejadiannya sekitar pukul 11.00. Diduga kedua mobil menyerobot lampu merah," tutur Udin, 24, salah satu warga di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Indra Prasetyo saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Selain melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, pihaknya mengevakuasi semua korban luka ke RS Bhakti Asih. Sedangkan kedua kendaraan juga sudah dievakuasi. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat