visitaaponce.com

Menangis, Achiruddin Hasibuan Mengaku Dilarang Bertemu Anaknya yang Kecil

Menangis, Achiruddin Hasibuan Mengaku Dilarang Bertemu Anaknya yang Kecil
Achiruddin Hasibuan.(Metro TV/Teguh Angga Aditia Panjaitan.)

ACHIRUDDIN Hasibuan tidak mampu menahan kesedihannya atas kebijakan pimpinan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatra Utara (Sumut) yang melarang agenda pertemuan antara keluarga dengan dirinya selama menjalani masa penahanan khusus. Bahkan, Achiruddin Hasibuan hampir menangis karena tidak diperbolehkan berjumpa dengan anaknya yang berusia satu tahun dan sedang sakit.

Padahal, anaknya ingin bertemu Achiruddin untuk mengobati rindu. Namun, pertemuan itu tidak diizinkan oleh Polda Sumut. "Tidak apa-apa. Itu konsekuensi dari perbuatan saya dan anak saya," ujarnya, Medan, Selasa (9/5).  

Tidak itu saja, Achiruddin Hasibuan mengaku tidak diberikan makan. Ia memperoleh makanan apabila diberikan petugas piket. 

Baca juga: Legislator Menilai Langkah Polri Pecat AKBP Achiruddin Sudah Tepat

Namun, jika tidak diberikan, Achiruddin Hasibuan tidak makan. Hal itu diceritakannya saat memasuki gedung tahanan titipan Polda Sumut.

Dirinya sudah dipecat dari anggota Polri. Pihaknya akan melakukan banding. Peristiwa itu diketahui terkait perkara anaknya yang menganiaya seorang mahasiswa di Medan dan disaksikannya pada Desember 2022. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat