visitaaponce.com

Kampus BSI Pontianak Ajak Talenta Muda Berkompetisi di BSI Flash 2023

Kampus BSI Pontianak Ajak Talenta Muda Berkompetisi di BSI Flash 2023
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Pontianak siap menggelar kegiatan bertajuk BSI Flash 2023.(Ist)

KAMPUS digital kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Pontianak siap menggelar kegiatan bertajuk BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2023.

Mengangkat tema Generasi juara & bertalenta digital, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun oleh Universitas BSI.

Baca juga: Rektor Ubhara Jaya Bambang Karsono Akan Dianugerahi Gelar Profesor Oleh Universitas Mindanao Filipina

Dedi Saputra selaku Ketua Pelaksana BSI Flash 2023 mengatakan BSI Flash 2023 merupakan ajang perlombaan yang diadakan untuk sekolah-sekolah di Pontianak dan sekitarnya.

Perlombaan ini di ikuti generasi muda berbakat, bertalenta, dan berprestasi.

“Lomba yang yang dapat diikuti yaitu cover song (online competition), kompetisi futsal (offline competition) dan modern dance (offline competition). Pendaftaran dibuka hingga 16 Mei 2023,” ujar Dedi dalam keterangan tertulisnya, hari ini.

Baca juga: Bakal Masuk Usia 59 Tahun, UNJ Bertekad Menjadi World Class University

Ia menambahkan pengalaman-pengalaman yang dapat dipetik dalam ajang perlombaan ini yakni dapat dijadikan patokan untuk lebih baik ke depannya agar menjadi generasi juara dan bertalenta, khususnya bertalenta digital.

“Jadi setiap siswa yang bertalenta memiliki kesempatan untuk mengikuti perlombaan yang diminati. Siswa yang biasanya hanya berani tampil di sekolahnya saja dalam menampilkan bakatnya, dalam perlombaan ini tentunya secara tersirat menambah rasa percaya diri siswa,” ungkapnya.

Ia berharap BSI Flash dapat menjadi wadah yang melahirkan generasi berprestasi dan terus menyematkan gelar juara pada setiap event. "Semoga event BSI Flash ini akan lahir siswa bertalenta yang terus berprestasi," tutur Dedi. (RO/S-2) 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat