visitaaponce.com

Kecelakaan Tunggal di Kota Pontianak, Dua Bocah Tewas di Tempat

Kecelakaan Tunggal di Kota Pontianak, Dua Bocah Tewas di Tempat
Kecelakaan di Pontianak.(Dokpri)

SEPEDA motor yang dikendarai tiga bocah tiba-tiba menabrak tiang listrik di Jalan Putri Dara Hitam, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Dalam kecelakaan tunggal tersebut, dua bocah meninggal dunia di tempat. Satu lagi dilarikan ke rumah sakit setempat akibat mengalami luka parah.

Satu video merekam detik-detik sepeda motor itu menabrak tiang listrik di kawasan Jalan Putri Darah Hitam, Minggu (5/5) malam.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Ajun Komisaris Radian Andy Pratomo mengatakan dua anak yang meninggal dunia berinisial MR, 13, dan FB, 13. Kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 22.00 WIB.

Baca juga : Kendaraan Terpeleset saat Pulang Kampung, Sekeluarga Masuk Jurang

Saat itu, dua anak tersebut membonceng sepeda motor yang dikendarai oleh J, 15. Mereka berkendara dari arah Jalan Putri Dara Hitam menuju Jalan KH Rais A Rachman.

Setibanya di lokasi, mereka menyalip sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Setelah menyalip, sepeda motor korban hilang kendali lalu melebar ke kiri dan menabrak tiang listrik di pinggir jalan.

"Akibat kejadian itu, dua orang meninggal dunia. Sementara satu orang mengalami luka parah dan dilarikan ke RS setempat," urai Radian. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat