visitaaponce.com

Berangkat Sekolah, Pelajar Tewas Tabrakan dengan Pelajar Lain

Berangkat Sekolah, Pelajar Tewas Tabrakan dengan Pelajar Lain
Lokasi kecelakaan.(Metro TV/Fajar Agastya.)

DIDUGA hilang konsentrasi saat berkendara menuju sekolah, seorang pelajar di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, terlibat kecelakaan dengan pelajar lain. Kerasnya benturan membuat satu di antara mereka tewas dengan luka parah.

Video amatir saat korban atas nama Mohammad Hasan Mubarok, pelajar MAN 2 Kabupaten Blitar, tergeletak tak berdaya setelah terlibat adu banteng dengan sesama pelajar, Dicki Pratama, di Jalan Raya Beru, Wlingi. Keduanya melaju dari arah berlawanan hendak menuju ke sekolah masing-masing.

Akibat kerasnya benturan saat tabrakan ini membuat Mubarok mengalami luka parah di kepala. Ia akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Baca juga: Truk Kontainer Tersangkut di Jembatan Perlintasan Kereta

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, kecelakaan maut itu bermula saat korban Mubarok melaju dari arah Malang menuju sekolahnya di Wlingi, Blitar. "Saat hendak mendahului mobil, tiba tiba dari arah berlawanan muncul Dicki yang juga berangkat ke sekolah. Kecelakaan maut pun tak dapat dihindarkan," ujar Udiyono.

Pascakecelakaan, Mubarok dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Wlingi. Sementara korban atas nama Dicki yang mengalami luka di kepala dilarikan ke IGD rumah sakit. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat